Walt Disney

No Comment - Post a comment



Lelaki Miskin ini hanya mempunyai bakat menggmbar.ketika walt disney mengungkapakn cita-citanya untuk hidup dari menggambar untuk hidup,semua orang menertawakannya.mereka melecehkannya dengan berkata "mana mungkin hidup,apalagi berhasil,dengan cuma menggambar".

tetapi walt disney tak peduli pada suara suara negatif itu.dia terus mencri dambaan hatinya. meskipun sulit mendapat lowongan bagi seorang tukang gambar namun disney tidak menyerah.

karena keggihan dan kesungguhannya, seoaran pendeta terkesan dan menaruh belas jasihan.disney kemudian diberi kesempatan tinggal di gudang gereja dengan imbalan ia mau menggambar poster dan pengumuman untuk keperluan komunikasi gerejanya.

Walt disney tanggal di gudang itu bersama tikus.sebagai seniman,dia dianggap manusia aneh.dia kesepian, sendiri dan tak seoaran pun mengerti dirinya. dalam kesepiannya itulah ia mulai berkawan dengan 2orang ytikus. tikus itulah yang menjadi teman sejatinya,dan yang sehari-hari mampu menghibur dirinya.

untuk memblas budi baik kedua sahabatnya ini, walt disney kemudian membuat tikus tersebut menjadi tokoh kartun serial untuk anak gereja dan kedua tikus disney ternyata disukai anak-anak. kelak keduanya menjadi tikus paling terkenal di dunia.andapun pasti menganal micky mouse&minny mouse

kini walt disney adalah perusahaan hiburan terbesar dan paling menguntunkan di dunia dengan omzet miliaran dolar.

 
This Post has No Comment Add your own!

Post a Comment

About Me

aku adalah aku........... yang cuma punya cita2 jadi orang bijak .orang biaj adalah orang yang sudah mampu memahami kehidupan secara mendalam, mengenalkepalsuan-kepaksuannya,paradoks-paradoksnya,dan menemukan hakikat kehidupan it sendiri .separti orang yang mampu mengubah pasir menjadi mutiara.