1 comments - Post a comment

berita hari ini..................

dalam rangka bulan bahasa tahun 2007 ini, seluruh elemen masyarakat dunia turut memperingatinya.salah satunya mantan presiden kita bp. soeharto yang memarahi bambang anknya, karena tidak memikirkan pelajaran bahasa dan lebih memilih mayang sari.kita lihat gambar diatas bambang menangis karena cintanya bertepuk sebelah tangan,sejauh ini media masa mengetahui mayang sari sedang terlibat cinta yang membara dengan salah satu murid sma neggeri 1 tarakan.hal ini membuat dia sangat kecewa....

kemudian sang pahlawan kemerdekaan kita " agus salim "mengatakan "suatu negara dinilai dari bahasanya" hal ini sangat mencengangkan seluruh masyarakat indonesia karena agus salim telah wafat sebagai bunga bangsa.dan

sebuah penelitian termasyur di amerika berhasil mengkloning keledai menjadi keledai dengan kemampuan superman alias super keledai.hebatnya lagi keledai ini bisa berbahasa indonesia.

sekian berita hari ini selamat hari bulan bahasa..............







 
This Post has 1 Comment Add your own!
Anonymous - March 30, 2008 at 9:06 PM

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the TV Digital, I hope you enjoy. The address is http://tv-digital-brasil.blogspot.com. A hug.

Post a Comment

About Me

aku adalah aku........... yang cuma punya cita2 jadi orang bijak .orang biaj adalah orang yang sudah mampu memahami kehidupan secara mendalam, mengenalkepalsuan-kepaksuannya,paradoks-paradoksnya,dan menemukan hakikat kehidupan it sendiri .separti orang yang mampu mengubah pasir menjadi mutiara.